Minggu, 23 Desember 2018

Yuk ke Berlian Kitchenset

Hallo Berlianers jumpa lagi nih dengan Berlian Kitchenset. Udah pada kenalkan sama produk-produk dari Berlian kitchenset, yup produk-produk berupa kitchenset, mini bar, living room set,bed set, partisi, office room set yang sudah berjasa dalam memperindah isi dari rumah berlianers sekaliyan.kira-kira pada tahu gak sih rahasia dari berlian kitchenset kok bisa punya produk-produk yang kece badai. Yuk langsung simak aja
Rahasia yang pertama,berlian kitchenset selalu menggunakan bahan-bahan dasar yang berkualitas, seperti plywood atau multipleks atau tripleks kualitas unggul.foryour Information guys Plywood/multipleks adalah lapisan kayu (veneer) yang direkatkan oleh lem. keuntungan menggunakan bahan plywood adalah praktis mudah dibentuk menjadi bentuk lain, daya tahan tinggi  terhadap perubahan  cuaca ekstrim, bentuk dan ukuran tidak mudah berubah, ketebalan bervariasi, kokoh, anti air, menghemat penggunaan kayu. selain penggunaanbahan dasar yang menggunakan plywood untuk finishingnya menggunakan teknik HPL. HPL singkatan dari high pressure  laminate yaitu teknik finishing pada produk furnitur dengan bahan plastik tipis pemasanganya dengan melapisi/ melaminati bahan dasar berupa plywood dengan bahan plastik tipis yang diberi tekanan tinggi.kelebihan teknik finishing dengan HPLadalah banyak corak dan warna yang dapat dipilih,anti air, antigores, pemasangan lebihbersih dan praktis,biaya relatif murah, ketahanan terhadap panas, goresan, zat kimia tinggi, dan  mudah dibersihkan dari kotoran jadi memudahkan pekerjaan para ibu-ibu atau asisten rumah tangga para berlianers.
Rahasia kedua terletak pada design dari berlian kitchenset yang kekinian sesuai dengan perkembangan zaman, kece, cantik ,dan dapat disesuaikan dengan selera pemesan.  Dari desain minimalis,klasik, modern,dan eksklusif  berlian kitchenset dapat membuatnya dan mewujudkannya untukpara berlianers.
Rahasia ketiga tentu terletak pada para pekerja dan para tukang dalam pembuatan produk-produk dari berlian kitchenset.para tukang yang berjasa dalam mengeksekusi bahan mentahnya mengolahnya hingga menjadi produk yang cantik dan berkualitas.

Berlian kitchenset selalu mengedepankan  kepercayaan dan kepuasan para pelanggang sehingga sangat benar-benar memperhatikan produk-produk yang dibuat dan pelayanan yang diberikan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar