Sabtu, 10 November 2018

DAPUR IMPIAN


Dapur merupakan bagian yang penting didalam suatau  rumah. Hal tersebut tidak terlepas dari fungsi sebuah dapur, yaitu sebagai tempat untuk mengolah bahan-bahan mentah untuk dijadikan makanan, selain itu dapur juga bukan hanya sebagai tempat untuk mengolahnya saja tetapi juga tempat untuk menyimpan bahan makanan baik kondisi mentah maupun sudah matang. Fungsi dapur yang begitu penting dalam suatu rumah  berhubungan erat dengan apa yang  keluarga kita makan maka perlu sekali bagi para penghuni rumah untuk memperhatikan kondisi dapur yang dimiliki. Terkadang kondisi dapur dapat menjadi alasan bagi sang punya rumah untuk tidak berlama-lama didapur.
Letak dapur biasanya dibagian belakang rumah, karena letaknya yang dibagian belakang rumah tak jarang pula orang mengabaikan kondisi dari dapur tersebut, padahal dapur merupakan bagian yang penting  bagi keluarga.Dapur dapat menjadi tempat untuk menyalurkan hobi,dapur dapat menjadi tempat untuk usaha, dapur bahkan bisa menjadi tempat untuk menghabiskan waktu bersama keluaraga dan mengakrabkan diri melalui kegiatan yangada didapur  misalnya memasak bersama. Maka dari itu perlu sekali bagi pemilik rumah untuk memperhatiakan kondisi dapur anda.
Apa saja hal-hal yang perlu diperhatikan untuk mendapatkan dapur yang nyaman dan aman  yaitu satu bahan pembuatan dapur . Pastikan bahan yang digunakan adalah bahan yang berkualitas agar dapur awet dan menghemat biaya.  Kedua desain dapur sesuai dengan desain rumahnya baik tata letaknya maupun warnnya, perhatikan juga luas dari dapur anda  agar tidakmemakan banyak tempat dan lebih bisa mengefisienkan ruangan, jika tidak memeiliki ruang yang lebar danluas piilihlah desain minimalis.  Maksimalkan penyimpanan yang ada  didapur  terutama untuk penyimpanan benda- benda tajam seperti pisau dan kawan-kawannya, hal tersebutperlu diperhatiak karena berkaitan dengan keselamatan dan kemudaha dalam menggunakannya maupun mencarinya,  selain itu  juga memeaksimalkanruang penyimpanan untuk menghindari benda tercecer dan tidak menyulitkan penghuni jika ingin menggunakannya.

INGAT DAPUR INGAT BERLIAN KITCHENSET !!!!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar