Kamis, 25 September 2014

Kitchen Set Cikarang Bekasi Tambun Cibitung Jakarta






Kitchen set minimalis modern.

Kitchen set minimalis modern sekarang sudah menjadi trend bagi banyak orang. Saat ini kebanyakan perumahan di rancang dengan konsep minimalis modern maka desain kitchen set-nya juga di buat dengan konsep minimalis modern agar tampak selaras dan serasi dengan desain rumahnya.
Kitchen set minimalis modern merupakan desain yang simple namun elegan yang mengedepankan nilai-nilai estetika dan fungsi yang maksimal oleh sebab itu desain kitchen set minimalis modern di senangi banyak orang. Anda bisa membandingkan antara kitchen set minimalis di toko-toko furniture yang menjual aneka model kitchen set dengan kitchen set minimalis modern yang ada di desain interior khususnya Berlian Kitchen Set.

Dengan desain kitchen set minimalis modern di Berlian Kitchen Set yang berada dibawah naungan CV.BERLIAN INTERIOR DESIGN selalu memiliki perbedaan konsep dan perbedaan kontruksi dalam pembuatan kitchen set minimalis modern. Kalau di toko-toko furniture model yang di jual cenderung sama dan tidak bervariasi, tidak sesuai dengan ukuran ruangan anda, dan spesifikasi bahan dasar belum jelas kualitasnya. Jika anda memesan melalui Berlian Kitchen Set maka anda akan mendapatkan:
 -  Konsep designnya bervariasi sesuai selera anda ( Customize)
-  Selalu mengikuti atau sesuai ukuran ruangan
-  Anda bisa custumize aksesoris yang ada di dalam kitchen set
-  Pilihan warna sangat banyak dan beragam
-  Garansi 10 tahun mencakup semua matrial
-  Anda bisa merancang sendiri dengan keinginan dan kebutuan anda
-  Anda bisa mengatur budget dalam merancangnya sesuai dengan anggaran anda
 
Berikut kami hadirkan beberapa desain kitchen set minimalis modern yang dapat di jadikan inspirasi dalam merancang desain dapur idaman anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar